Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy V Februari 2019

Samsung galaxy v merupakan smartphone keluaran samsung yang menyasar segmen low-end. Smartphone ini dirilis ke pasaran pada september 2014. Dengan harga samsung galaxy v yang cukup terjangkau kita bisa mendapatkan ponsel dual sim dengan layar sebesar 4 inch ber OS android 4.4 kitkat, namun sayangnya dari segi ukurn RAM smartphone ini dinilai kurang besar karena hanya dipersenjatai RAM sebesar 512 MB, demikian pula untuk masalah prosesor ponsel ini hanya dipersenjatai dengan prosessor single core sehingga pastinya kurang "sip" untuk menjalankan berbagai aplikasi yang ada. Untuk memori sendiri galaxy v memiliki memori internal sebesar 4 GB dan untuk memori eksternalnya bisa dipasang sebuah micro sd hingga ukuran maksimal 32 GB. 
Dari segi kamera sendiri selayaknya ponsel kelas menengah ke bawah tentunya resolusinya tidaklah terlalu besar hanya sebesar 3 Mega pixel saja untuk kamera belakang sedangkan untuk kamera depan kameranya VGA. Untuk baterainya sendiri menggunakan baterai Li-ion dengan kapasitas sebesar 1500 mAh. Dengan baterai tersebut samsung galaxy v mampu digunakan selama 8 jam untuk bicara dan 29 jam untuk mendengarkan musik. Untuk akses internet sendiri samsung galaxy v hanya bisa 2G dan 3 G saja belum bisa 4 G. Dan kitapun juga bisa mengakses internet lewat wifi.
Untuk mengetahui lebih lanjut tentang spesifikasi dari samsung galaxy v ini anda bisa melihatnya di tabel spesifikasi dan harga samsung galaxy v di bawah ini :

Merk / Type Samsung Galaxy V
Network GSM / HSPA
Layar Tipe TFT capacitive touchscreen
Resolusi 480 x 800 pixels
Ukuran 4 inch
Ukuran Dimensi 121.4 x 62.9 x 10.7 mm
Berat 123 g
Bentuk Candybar
Os Android 4.4 kitkat
Memori Internal 4 GB
Eksternal hingga 4 GB
Audio
Loudspeaker
3.5mm jack
Koneksi Wifi, Bluetooth, micro USB, GPS
Kamera Utama     : 3.15 MP, LED flash
Belakang : VGA
Video      : 480p@24fps
Perpesanan SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Batere Removable Li-Ion 1500 mAh
Browser HTML
Fitur Lain FM radio
MP4/H.264 player
MP3/WAV/AAC/FLAC player
Photo/video editor
Document viewer
Harga Baru Rp 900.000
Harga Bekas kurang lebih Rp 650.000

Demikianlah tadi sedikit review tentang spesifikasi dan harga dari samsung galaxy v semoga bermanfaat untuk para pembaca sekalian.

Posting Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy V Februari 2019"