Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Spesifikasi dan Harga Sony Ericsson Xperia X1

Black X1i in landscape
Gambar Sony Ericsson xperia x1

Sony Ericsson Xperia X1 adalah seri smartphone xperia pertama yang dikelurakan oleh sony ericsson. Tak seperti seri seri terakhir yang menggunakan os android, sony ericsson xperia x1 ini menjadikan windows mobile seri 6.1 proffesional sebagai Os nya. Sedangkan untuk prosesornya sendiri sony menggunakan ARM 11 Qualcomm MSM7200A 528 MHz with 256-MHz ARM9 2nd core.

Karena memang ponsel ini di design oleh HTC sehingga tidak mengherankan jika bentuk fisik dari xperia x1 ini cukup mirip dengan produk produk HTC seperti HTC Touch Pro misalnya. Dengan desain vertical arc slider smartphone ini mempunyai 2 cara untuk penginputan data yakni melalui QWERTY sliding keyboard dan lewat touchscreen. Meskipun sudah touchscreen namun xperia x1 ini masih kurang responsive karena masih resistive touchscreen. 

Untuk urusan kamera sony ericsson membenamkan sebuah kamera utama dengan resolusi sebesar 3.2 mega pixel di bagian belakang ponsel. Kamera belakang ini juga sudah dilengkapi dengan flash. Sedangkan untuk kamera depan terdapat sebuah kamera dengan kualitas QCIF yang bisa kita gunakan untuk video call.

Untuk keperluan penyimpanana data, meski memori internal yang dimiliki tergolong cukup kecil yakni hanya 512 MB saja namun kita cukup tertolong dengan adanmya slot memeori eksternal, sehingga kita bisa menyimpan data di micro sdhc. RAN pada hp ini sendiri besarnya adalah 256 MB

Sama seperti baterai yang digunakan di seri xperia x10, baterai pada sony xperia x1 ini juga menggunakan baterai type lithium polymer dengan kapasitas sebesar 1500 mAh. Denagn kapasitas seperti ini kita bisa memakai ponsel dalam kondisi standby hingga 833 jam dan talktime hingga 10 jam dengan catatan kondisi baterai masih baru dan dioperasikan di jaringan 2G. Sedang saat digunakan pada jaringan 3G maka waktu standby dan talktime akan menjadi lebuh singkat terlebih jika kondisi sinyal yang ada naik turun tidak stabil.


Merk / Type Sony Ericsson Xperia X1
Network GSM, HSDPA
Layar Tipe TFT resistive touchscreen
Resolusi 480 x 800 pixel
Ukuran 3.0 inch
Ukuran Dimensi 110.5 x 52.6 x 17 mm
Berat 145 gram
Bentuk Vertical arc slider / keyboard geser
Os Windows mobile 6.1
Memori Internal 512 MB
Eksternal SDHC
Audio Downloadable polyphonic, MP3 ringtones, composer, 3, 5 mm jack, Loudspeaker
Koneksi Bluetooth A2DP
GPS
Mini USB 2.0
Wifi
Kamera Belakang : 3.2 Mp dengan flash
Depan : QCIF
Perpesanan SMS, MMS, Email, Im, Push Mail
Batere Li-Po 1500 mAh
Browser HTML
Fitur Lain Java MIDP 2.0
- MP3/AAC/MP4 player
- Pocket Office
- Photo editor
- Organizer
- Predictive text input
- Voice memo/dial
Harga Baru --
Harga Bekas Rp 370.000*
Keterangan :
* harga sony ericsson xperia x1 ini bisa berbeda beda di setiap tempat.

Posting Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Sony Ericsson Xperia X1"