Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Spesifikasi dan Harga Nokia N9 Juli Agustus 2019

Nokia N9
Nokia N9 merupakan salah satu ponsel cerdas nokia yang dirilis pada tahun 2011 yang lalu. Ponsel yang memiliki fisik unibody atau tanpa sambungan ini bisa dibilang adalah penerus dari nokia N8 dan nokia N900. Dengan design yang cukup elegan tidak mengherankan jika beberapa media memberikan award kepada nokia N9.

Nokia N9 yang merupakan ponsel pertama dan satu satunya nokia yang menggunakan system operasi MeeGo ini dipersenjatai dengan prosesor ARM Cortex A8 OMAP 1 Ghz dengan  RAM 1 GB sehingga cukup lancar untuk menjalankan aplikasi aplikasi yang ada.  Untuk urusan browser pun ponsel ini sudah cukup bagus dengan browser HTML 5 nya.

Layar yang dipakai pada hp ini adalah tipe Amoled capacitive touchscreen, sedangkan kamera pada nokia N9 ini memiliki resolusi sebesar 8 mega pixel dengan beberapa fitur seperti lensa Carl Zeiss, autofocus, wide angle. Nokia N9 juga mempunya kamera depan yang bisa digunakan untuk video call.

Beberapa aplikasi bawaan yang cukup penting pada nokia N9 ini diantaranya adalah adanya preloaded map , sehingga untuk melihat peta kitabtidak memerlukan jaringan internet. Peta yang tersedia sendiri disesuaikan dengan tempat pembelian dari ponsel ini. Misal bagi kita yang membeli di Indonesia akan mendapatkan preloaded map / peta Indonesia dan asia tenggara. Fitur lain yang juga ada pada nokia N9 ini adalah Near Field Communication (NFC) open. Dengan fitur ini pengguna untuk berbagi video, foto atau file yang diinginkan hanya dengan menempelkan dengan ponsel yang memiliki fitur NFC.

Untuk mengetahui fitur lebih lengkap berikut harga nokia N9 anda bisa melihatnya pada tabel yang ada di bawah ini :

Merk / Type Nokia N9
Network GSM / HSPA
Layar Tipe AMOLED
Resolusi 480 x 854 pixels
Ukuran  3.9 inch
Ukuran Dimensi 116.5 x 61.2 x 12.1 mm
Berat 135 g
Bentuk Candybar Unibody
Os MeeGo OS, v1.2 Harmattan
Memori Internal 16 / 64 GB
Eksternal : -
Audio Loudspeaker, 3.5mm jack, Dolby Mobile, Dolby Headphone, Active noise cancellation with dedicated mic
Koneksi Wi-Fi,
Bluetooth
GPS
Ovi Maps
NFC
MicroUSB
Kamera Utama / belakang : 8 Mp
Depan : VGA
Perpesanan SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Batere Non-removable Li-Ion 1450 mAh
Talktime : 11 jam (2G) / 7 Jam (3G)
Siaga : 380 jam
Browser WAP 2.0/xHTML, HTML5, RSS feeds
Fitur Lain Radio FM, SNS integration, TV-out, Dolby Digital Plus, MP3/WAV/eAAC+/WMA/FLAC player, MP4/H.264/WMV player, Document viewer (Word, Excel, PowerPoint, PDF), Video/photo editor , Voice memo/command/dial,  Predictive text input (Swype)
Harga Baru --
Harga Bekas ( perkiraan) Rp 1.000.000 *
keterangan : * Harga bisa berbeda beda natara tempat yang satu dan lainnya. Untuk harga nokia N9 bekas sangat bergantung dengan kondisi dari handphone tersebut.

Posting Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Nokia N9 Juli Agustus 2019"