Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Spesifikasi dan Harga Sony Ericsson Xperia X8

Ponsel yang kadang disebut sebagai sony ericsson shakira ini adalah sebuah ponsel 3G yang dirilis oleh sony ericsson pada tahun 2010 yang lalu. Dengan ukuran body yang tidak terlalu besar dan bobotnya yang cukup ringan menjadikan smartphone ini cukup nyaman untuk digenggam. Dengan display berupa touchscreen TFT capacitive yang mempunyai 16 juta warna menjadikan layar dari hp ini responsive dan memiliki ketajaman warna yang tinggi.

Os yang dipakai pada ponsel ini adalah android 1.6 dan bisa diupgrade ke android 2.1 ( atau bisa juga diupgrade hingga android 4.4 dengan cyanogen mod). Prosesor yang dipakai di hp sony ericsson ini adalah Qualcomm MSM7227 600 MHz. Untuk urusan memori ponsel ini didukung dengan memori internal sebesar 128 Mb sedangkan untuk memori eksternal pada sony ericsson xperia x8 ini terdapat sebuah slot micro sd yang bisa dipasangi micro sd dengan kapasitas hingga 16 GB.

Kamera pada sony ericsson xperia x8 memiliki resolusi sebesar 3.2 mega pixel. Untuk mengakses kamera sendiri bisa melalui 2 cara yakni melalui touchscreen dan lewat tombol kamera yang ada di bagian samping handphone ini. Jika ada kekurangan pada kameranya yakni tidak adanya fitur flash dan autofokus. Meski demikian hasil foto dari kamera ini masih tergolong bagus.

Sony Ericsson Xperia X8


Untuk urusan koneksi internet sony ericsoon xperia ini terbilang lumayan dengan kecepatan HSDPA sebesar 7.2 Mbps. Selain itu karena sudah ada fitur wifi kita bisa mengakses internet di tempat temoat yang menyediakan fasiltas tersebut.

Pada kondisi baru baterai li-po yang ada pada hp ini bisa digunakan dalam kondisi Stand-by hingga  446 jam di jaringan 2G dan hingga  476 jam saat stand by di jaringan 3G. Sedangkan  Talk timenya hingga 4 jam 45 menit di jaringan 2G dan untuk jaringan 3G bisa mencapai 5 jam 40 menit talk time.
Untuk lebih mengetahui mengenai spesifikasi / fitur dan juga harga sony ericsson xperia x8 ini anda bisa melihatnya pada tulisan di bawah ini :

Merk / Type Sony Ericsson Xperia X8
Network GSM / HSPA
Layar Tipe TFT Capacitve 16 Juta warna
Resolusi 320 x 480 pixel
Ukuran 3.0 inch
Ukuran Dimensi 99 x 54 x 15 mm
Berat 104 gram
Warna Putih, Biru, Silver
Os Android 1.6 (Eclair)
Memori Internal 128 MB
Eksternal Micro SD hingga 16 GB
Audio MP3, WAV ringtones Loudspeaker, 3.5mm jack
Koneksi Bluetooth V2.1, A2DP
GPS
Wifi
Micro USB
Kamera 3.15 MP, Geo tagging
Perpesanan SMS, MMS, Email, IM, Push Email
Batere Removable Li-Po 1200 mAh
Browser HTML
Fitur Lain Java via Java MIDP emulator
- ANT+ support
- MP4/H.264/WMV player
- MP3/eAAC+/WMA/WAV player
- TrackID music recognition
- Voice memo
- Predictive text input
Harga Baru --
Harga Bekas Rp 300.000*
Keterangan : * harga bisa tidak sama antara satu tempat dengan tempat lainnya. Dan untuk harga sony ericsson xperia x8 bekas / second sangat tergantung dari kondisi hp. 

Posting Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Sony Ericsson Xperia X8"