Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hosting Murah Terbaik Indonesia


Hosting Murah Terbaik Indonesia - Diantara banyaknya perusahaan penyedia web hosting. Hanya ada sebagian kecil yang menawarkan hosting murah terbaik se-Indonesia. Salah satunya adalah DomaiNesia. Perusahaan yang didirikan di tahun 2009 ini mampu mewujudkan mimpinya menjadi penyedia web hosting paling murah dan kualitas terbaik. Hal itu merupakan idaman dan cita-cita seorang blogger maupun pebisnis online untuk mendapatkan hosting dengan kualitas bagus harga murah.

Manusia merupakan makhluk yang mempunyai sifat dasar yaitu ingin selalu mendapatkan keuntungan. Apabila ada dua produk hosting yang kualitasnya sama tapi yang satu dijual dengan harga lebih murah maka pastinya manusia lebih memilih yang termurah. Hal inilah yang dilihat oleh DomaiNesia dengan menyediakan web hosting dengan harga murah dengan tanpa mengenyampingkan kualitas. Kualitas hosting tak kalah dibandingkan pesaing. Bahkan lebih bagus.

Biasanya hosting berkaitan langsung dengan registrasi domain. Di DomaiNesia terdapat juga layanan jasa registrasi domain disamping jasa hosting. Kenyataan inilah, membuat pihak DomaiNesia mempunyai kelengkapan usaha yaitu melayani jasa sewa web hosting dan pendaftaran domain. Keduanya ditawarkan dengan harga yang murah meriah tapi kualitas handal.

Hal inilah yang membuat banyak orang ataupun perusahaan kecil dan besar di dalam negeri maupun mancanegara yang mempercayakan hosting bagi website mereka di DomaiNesia. Saat ini terhitung, sudah ada 45 ribu lebih pelanggan yang menggunakan jasa web hosting DomaiNesia yang tersebar di sejumlah daerah di tanah air dan luar negeri.

Bahkan trend bertambahnya jumlah pelanggan yang menggunakan hosting DomaiNesia terus bertambah banyak. Yang membuat DomaiNesia menjadi salah satu penyedia jasa web hosting murah dan terbaik di Indonesia yang paling banyak digunakan di tanah air. Hal ini tak terlepas dari komitmen perusahaan yang berada di bawah naungan PT Deneva ini untuk memberikan pelayanan memuaskan bagi para pelanggannya.
Produk yang ditawarkan di DomaiNesia terbagi ke dalam dua produk yakni jasa registrasi domain dan jasa hosting web. Namun yang menjadi andalan dari perusahaan yang berkantor pusat di DIY Jogyakarta ini adalah hosting. Ada beragam jenis dan paket hosting yang ditawarkan. Seperti VPS dan Shared Hosting. Semua itu dijalankan secara efisien dan efektif melalui sistem otomatisasi yang modern dan canggih.

Setiap provider web hosting umumnya mempunyai paket shared hosting. Seperti halnya DomaiNesia. Namun shared hosting di DomaiNesia juga tak kalah lebih bagus dan lebih murah ketimbang penyedia shared hosting pesaingnya. Hal ini karena dukungan teknologi canggih dan jarang mengalami down.

Hosting Murah Terbaik Indonesia Dari DomaiNesia

Biasanya para blogger pemula maupun para pemilik website memilih menggunakan Shared Hosting pada awalnya. Disebabkan gampang sekali digunakan dan jenis paket hosting paling murah. Namun seiring dengan semakin besarnya trafik maka penggunaan shared hosting bisa ditingkatkan dengan menggunakan VPS yang lebih mumpuni. Semua ada di DomaiNesia.

Berikut ini jenis hosting terbaik yang ditawarkan di DomaiNesia yakni :

1.Shared Hosting
2.VPS Hosting
3.Web Hosting Wordpress

Untuk paket shared hosting yang terdapat di DomaiNesia berbagai macam, antara lain :

1.Web hosting biasa
Inilah jenis shared hosting yang umum digunakan para pemilik website pemula. Website yang mereka buat dalam tampilan simpel dan bersifat personal sehingga cocok menggunakan jenis web hosting ini yang irit modal dan mudah dipakai. Jika anda membeli paket shared hosting murah di DomaiNesia maka anda akan mendapatkan fitur tambahan seperti gratis SSL dan unlimited email.

2.Web Hosting Bisnis
Jenis shared hosting yang khusus dipergunakan untuk kepentingan bisnis. Kapasitas shared hosting bisnis lebih tinggi dan lebih besar dari shared hosting biasa. Dengan trafik pengunjung website yang besar sekalipun seperti 5000 uv per day, paket ini mampu menampungnya secara baik dan lancar. Apabila sobat mempunyai website yang pengunjungnya mulai merangkak naik secara signifikan akan lebih baik memakai paket web hosting bisnis di DomaiNesia.

Kelebihan Membeli Hosting Murah Dan Terbaik Di DomaiNesia

Ada beberapa kelebihan membeli paket hosting di DomaiNesia, antara lain :

1.Domain gratis
Membeli web hosting di DomaiNesia maka anda akan mendapatkan bonus domain gratis. Hal ini tentu menyenangkan bagi para blogger pemula maupun orang yang hendak membuat website pertama kalinya. Sehingga tidak perlu mengeluarkan biaya pembuatan dan tempat beli domain

2.Gratis HTTPS atau SSL

3.Segala paket hosting yang ada di DomaiNesia mempunyai fitur unlimited email.

Posting Komentar untuk "Hosting Murah Terbaik Indonesia"