Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apa Itu Managed Service Provider? Cek Di sini

Managed Service Provider Indonesia atau MSP yang melayani penyediaan serta pengelolaan sumber daya informasi dan teknologi baik berupa software maupun hardware. Selain itu, MSP juga mengelola sumber daya manusia (SDM) yang diperlukan atau dimiliki oleh pelanggan. Salah satu perusahaan Managed service provider Indonesia yang berkualitas di Indonesia adalah Hypernet yang menawarkan solusi produktivitas kerja berbasis cloud.
Tahukah Andam Hypernet adalah salah satu vendor Managed Service di Jakarta dan telah terbukti kredibilitasnya hingga ke luar Jakarta. Sampai sejauh ini, Hypernet sudah memberikan lebih dari 4.000 layanan dan lebih dari 2.500 di antaranya merasa puas. Dengan sekitar 200 orang karyawan yang berkompeten di bidangnya, dijamin layanan yang diberikan akan sangat menguntungkan bisnis Anda.
Apa Solusi yang Ditawarkan Hypernet?
Seiring berkembangnya zaman persaingan antar bisnis semakin ketat. Saat ini, hampir semua industri bisnis, baik skala kecil maupun skala besar memerlukan dukungan infrastruktur dan juga sumber daya IT yang andal. Sayangnya, untuk memiliki dan membangun departemen Informasi Teknologi (IT) di suatu perusahaan membutuhkan biaya yang cukup besar.
Jika pengelolaan sumber daya IT dilaksanakan kurang tepat dapat menyebabkan kerugian dalam jumlah yang tidak sedikit. Untuk mengatasi kemungkinan tersebut, Managed Service Provider Indonesia dapat memberikan solusi tepat yang lebih efektif dan efisien.
Hal Menarik yang Ditawarkan oleh Hypernet
Sejauh ini, Hypernet sudah memiliki lebih dari 20 produk dan layanan yang dibagi menjadi 6 kategori. Meliputi layanan keamanan, layanan IT profesional, layanan internet, layanan Wi-Fi, layanan cloud, dan layanan komunikasi digital. Dengan begitu, Hypernet diyakini mampu menunjang kebutuhan pelanggan yang kian berkembang.
Hypernet juga menyediakan sistem, infrastruktur, dan sumber daya manusia yang berkompetensi dan sudah tersertifikasi. Perlu diketahui, Hypernet juga berpengalaman dalam mengelola, memantau, serta menyelesaikan berbagai masalah yang mungkin terjadi pada sistem IT pelanggan.
Alasan Menggunakan MSP dari Hypernet?
Secara umum konsep layanan yang ditawarkan Managed Service Provider dari Hypernet yaitu terintegrasi dengan penyedia sumber daya dan pengelola IT (informasi dan teknologi). Hypernet berkomitmen untuk mengembangkan, meneliti, dan juga merancang layanan MSP yang menyeluruh untuk tiap sektor industri yang berbeda-beda. Lalu mengapa Anda kita harus menggunakan vendor Managed Service di Jakarta dari Hypernet?
Dapat meningkatkan produktivitas bisnis sehingga biaya yang dikeluarkan lebih sedikit namun hasil tetap maksimal.
Meningkatkan keamanan aset teknologi bisnis Anda. Dengan begitu Anda tak perlu khawatir akan terjadi masalah yang serius pada bisnis yang sedang dijalankan.
Biaya yang dikeluarkan dapat diprediksi sehingga memungkinkan Anda untuk bisa menyiapkan anggaran sedari awal dengan tepat.
Hypernet telah mendapatkan dukungan penuh dari berbagai vendor teknologi dari negara lain.
Dengan berbagai kemudahan yang ditawarkan oleh Managed Service Provider Indonesia dari Hypernet tentu membuat Anda makin yakin menggunakannya. Apalagi banyak sektor yang dapat ditangani oleh Hypernet, antara lain adalah manufaktur, perhotelan, pendidikan, ritel, kesehatan dan juga pemerintahan. Yuk, pakai Hypernet untuk bisnis Anda sekarang juga! Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa mengunjungi hypernet.co.id

Posting Komentar untuk "Apa Itu Managed Service Provider? Cek Di sini"