Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dengan Lagu atau Menonton Film, Cara Belajar Mana yang Lebih Menyenangkan?



Orang-orang sering bertanya tentang cara belajar bahasa Inggris yang semakin efektif dalam kehidupan sehari-hari. Tidak ada yang bisa menghentikan Anda jika Anda memiliki kemauan dan potensi untuk melakukannya. Saya telah melihat orang-orang belajar dari hal-hal sepele yang mereka temui dalam kehidupan sehari-hari. Tepatnya, kita dikelilingi oleh hal-hal yang dapat kita pelajari dari aktivitas kita sehari-hari. Tidak ada guru atau pekerjaan rutin yang ketat yang dapat membuat Anda belajar hal yang sama jika Anda tidak memiliki keinginan untuk melakukannya. Dimanapun Anda berada dan apapun yang Anda lakukan, selalu ada kemungkinan untuk mempelajari sesuatu yang baru. Percayakah Anda, jika saya katakan orang bisa belajar bahasa Inggris dengan mendengarkan musik dan menonton film juga? Hari ini saatnya untuk membahas beberapa cara belajar bahasa Inggris yang unik dan sangat umum dengan mudah dari urusan kita sehari-hari.

Saat ini adalah umum untuk menemukan orang duduk sibuk dengan smartphone mereka dan menonton film sambil mendengarkan lagu. Anggap saja sebagai alat untuk belajar, belajar Bahasa Inggris dengan lagu dan musik serta film. Anda sebagai pendengar pasti telah memperhatikan bahwa banyak kata dan ungkapan yang digunakan berulang-ulang dalam lagu. Ini membantu Anda dengan mudah mengingatnya dan sering kali hal itu melekat di benak Anda. Lagu dan lirik sering kali menembus pikiran kita dan bermain dengannya. Semua ini akan membantu Anda mengingat kata-kata dan ungkapan itu dengan mudah dan karenanya belajar bahasa Inggris melalui lagu dan musik.

Lalu bagaimana dengan film? Anda bisa memilih film yang menarik namun sesuai dengan materi bahasa Inggris yang ingin Anda pelajari. Misalnya Anda baru saja diterima kerja di rumah sakit, carilah film yang memiliki latar belakang cerita rumah sakit, karena pasti mereka akan banyak menggungakan istilah-istilah yang berhubungan dengan rumah sakit. Selain itu jika Anda sedang berurusan dengan dunia bisnis, Anda juga bisa mencari film yang berlatar belakang pada dunia bisnis, karena disana akan anda temukan kalimat Bahasa Inggris bisnis.

Posting Komentar untuk "Dengan Lagu atau Menonton Film, Cara Belajar Mana yang Lebih Menyenangkan?"