Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Produk Conditioner Sunsilk dan Manfaatnya



Produk perawatan rambut bisa dibilang merupakan salah satu hal yang dibutuhkan oleh banyak orang. Hal ini karena umumnya orang orang menginginkan rambutnya agar tetap sehat, tebal dan terawat.


Diantara berbagai jenis produk perawatan rambut selain shampo, bisa dibilang conditioner merupakan salah satu yang sangat populer. Sesuai dengan namanya conditioner umumnya dimanfaatkan untuk menjadikan rambut lembut dan berkilau serta menjadikan rambut sehat, menggantikan minyak rambut terutama untuk rambut kering dan melindungi rambut dari kerusakan akibat paparan sinar matahari atau polusi udara.


Cara pemakaian conditioner untuk rambut umunya dilakukan setelah selesai keramas dengan cara diusapkan dari tengah hingga ujung rambut kemudian bilas hingga bersih. Dan yang perlu diperhatikan saat memakai conditioner adalah menghindari pemakaian pada kulit kepala. 


Dari berbagai jenis conditioner yang ada saat ini maka sunsilk conditioner bisa dibilang merupakan salah satu produk yang dipakai oleh banyak orang. Dengan banyaknya varian produk yang ada orang orang bisa memilih conditioner sunsilk yang cocok dengan kebutuhan mereka masing masing.


Beberapa diantara produk conditioner dari sunsilk ini antara lain adalah sebagai berikut :


Sunsilk Thick Long Conditioner

Sesuai dengan namanya sunsilk thick long conditioner ini merupakan conditioner yang dibuat untuk mereka yang menginginkan rambut tebal dan panjang. Kandungan biotin dan aloe vera (lidah buaya) yang terdapat pada shampo ini diklaim mampu memanjangkan dan menebalkan rambut hingga dua kali lipat. Bahkan menurut web resminya manfaat dari conditioner yang satu ini bisa dirasakan dari pertama kali pemakaian.


Sunsilk Soft & Smooth Conditioner

Untuk kita yang menginginkan memiliki rambut yang lembut dan halus maka menggunakan produk sunsilk soft and smooth conditioner adalah pilihan yang tepat. Kandungan argan oil yang ada pada conditioner inilah yang dipercaya bisa menghaluskan dan melembutkan rambut pemakainya. 


Sunsilk Black Shine Conditioner

Kebanyakan orang terutama di Indonesia menginginkan memiliki rambut hitam yang berkilau. Dan untuk bisa mendapatkannya maka menggunakan Sunsilk Black Shine Conditioner adalah salah satu caranya. Kandungan bahan bahan alami seperti urang aring memang sejak dahulu sudah dipercaya banyak orang bermanfaat untuk menjaga rambut tetap hitam. 

 

Posting Komentar untuk "3 Produk Conditioner Sunsilk dan Manfaatnya"