Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hotel Hotel Mewah di Bandung


Saat kita bepergian ke luar kota masalah penginapan adalah salah satu hal penting yang perlu untuk kita pertimbangkan dengan baik. Dalam pemilihan penginapan ini tak sekadar harga murah saja yang kita jadikan bahan perimbangan tapi juga soal kenyamanan. Karena akan percuma membayar murah namun tak mendapatkan kenyamanan selama menginap dan aktivitas kita di kota tersebut terganggu.

Nah dibandingkan murah namun tak nyaman untuk kita kita yang mempunyai dana lebih tak ada salahnya membayar lebih mahal untuk mendapatkan hotel yang lebih bagus dan nyaman. Dan tak ada salahnya juga jika kita sesekali menginap di hotel mewah untuk memperoleh kenyamanan sekaligus sebagai self reward. Toh sebenarnya jika kita pintar pintar dalam memilih dan memilah seringkali tarif mahal yang harus dibayar ketika menginap di hotel mewah ini sebanding dengan benefit yang kita dapatkan.

Untuk kita yang berkunjung ke Bandung entah itu untuk keperluan liburan atau bisnis kita bisa menemukan dan menginap di hotel mewah yang ada di sana. Untuk mendapatkan hotel mewah di bandung yang sesuai kebutuhan ini juga cukup mudah. Kita tinggal membuka gadget kita dan menggunakan aplikasi macam traveloka untuk mencari hotel yang sesuai dengan kebutuhan kita tersebut.

Dari hasil pencarian yang kita lakukan tadi akan diperoleh beberapa nama hotel yang selanjutnya bisa kita bandingkan antara yang satu dengan yang lainnya baik itu dari segi fasilitas yang dimiliki maupun hal lainnya. Dan berikut ini adalah beberapa diantara sekian banyak hotel mewah di bandung yang bisa kita gunakan untuk menginap saat berkunjung ke sana :


The Trans Luxury Hotel

Hotel megah yang berada di Jalan Gatot Subroto ini bisa anda jadikan pilihan jika anda sedang mencari hotel mewah di bandung. Sesuai dengan namanya hotel ini memang menawarkan sejumlah fasilitas mewah kepada para penggunanya. Salah satu contoh fasilitas mewah tersebut adalah  The Club Lounge yang merupakan tempat bersantai mewah untuk para tamu premium. Untuk pilihan kamar yang ada di hotel ini adalah Premier, Premier Club, Celebrity Suite, dan Presidential Suite. 


Hotel yang berdiri megah di kawasan trans studio ini juga adalah pilihan tempat menginap yang tepat bagi para bisnisman karena lokasinya yang dekat dengan pusat bisnis di Kota Bandung. Bagi yang menginap bersama keluarga pun hotel ini juga adalah pilihan yang sangat tepat karena masih satu kompleks dengan trans studio sehingga bisa dengan mudah mengunjungi wahana wahana permainan yang ada di sana.


The Papandayan Hotel

Hotel mewah lain yang bisa kita pilih selama berada di Bandung adalah the papandayan. Selain menawarkan kemewahan hotel ini juga menawarkan beberapa keunggulan lainnya misalnya dalam hal lokasinya yang cukup strategis yakni hanya dua setengah kilometer dari kiaracondong. Pelayanan yang diberikan hotel ini juga cukup memuaskan jika kita lihat dari review yang ada. Beberapa fasilitas utama yang bisa kita coba selama menginap di hotel ini antara lain adalah pusat kebugaran, kolam renang serta tempat spa.

Untuk pilihan kamarnya sendiri ada beberapa yakni classic twin, classic king, premier twins, premier king, ambassador king serta suite. Kita bisa memilih kamar mana yang cocok sesuai dengan kebutuhan dan budget yang kita miliki.


Hotel Padma Bandung

Salah satu hotel mewah di bandung yang juga cukup populer adalah hotel padma. Hotel yang berada di jalan ranca bentang  Ciumbuleuit ini adalah hotel bintang 5 yang pernah menjadi Pemenang Traveloka Hotel Awards 2019 untuk Seluruh Kategori. Hotel dengan desain sederhana namun tetap terkesan mewah ini memiliki beberapa pilihan jenis kamar diantaranya deluxe, premiere serta suite.


Posting Komentar untuk "Hotel Hotel Mewah di Bandung"