Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Terjangkau dengan Batre Gede Xiaomi Redmi 9T


Jika kita melihat harga dari ponsel Xiaomi Redmi 9T tentu akan sangat murah dengan spesifikasi yang ditawarkan pihak publisher. Dengan harga 1,8 Jt saja kita bisa mendapatkan ponsel ini dengan ukuran ram 4 GB dan Memori 64 GB dan 2,2 Jt saja untuk ukuran ram 6 GB dan memori 128 Gb. Dengan mengusung slogan Jawaranya Batre Gede dimana data tahan batre merupakan senjata utamanya. Xiaomi redmi 9T memiliki kapasitas batre sebesar 6000 mAh sehingga ponsel ini dapt bertahan beberapa hari tanpa pengisian daya. Dengan ukuran berat 200 g saja, ponsel ini terbilang ringan untuk ukuran ponsel yang memiliki batre sebesar itu. Xiaomi juga mengklai bahwa ponsel ini dapat bertahan pada suhu ruangan dengan masa pakai batre 25% lebih lama dari pada ponsel lain. Dan ponsel ini akan bertahan selama lebih dari 4 tahun tanpa penurunan daya baterai yang signifikan . 

Selain dari batre, kalian tidak perlu ragu dengan spesifikasi yang dimiliki ponsel ini. Melihat harga ponsel yang murah, ponsel ini juga dilengkapi oleh chipset Snapdragon 662 serta grafis Ardeno 610. Dengan diotaki oleh 8 prosesor ( Octa – Core ) ponsel ini akan meberikan kinerja yang tinggi dan akan mencegah ponsel pada panas yang berlebih. Sehingga apabila kita menggunkan ponsel pada waktu yang lama dan berat seperti bermain game, Xiaomi Redmi 9T akan memastikan daya komsumsi batre yang rendah. Dengan dilengkapi oleh penyimpanan UFS 2.2 ponsel ini akan membuka aplikasi dan menyalin file dengan sangat cepat.

Dari segi kamera ponsel ini juga tak kalah mumpuni dengan ponsel lainnya. Pasalnya xiaomi Redmi 9T sudah dilengkapi dengan AI Quad Kamera dimana ponsel ini memiliki 4 kamera secara langsung. Dengan resolusi kamera utama 48 Mega pixel, 8 Mega pixel untuk kamera ultra - wide angle, 2 Mega pixel untuk kamera makro dan 2 Mega pixel untuk sensor depth nya. Sehingga ponsel Redmi 9T  dapat membantu kmengambil gambar lankskap, close – up, dan potret yang sangat baik di kelasnya. Ponsel ini pun memiliki resolusi kamera depan sebesar 8 Mega pixel.

Xiaomi Redmi 9T juga telah dibekali oleh layar berukuran 6.53” dengan resolusi Full HD+ DotDrop yang dimana ponsel Redmi 9T akan memberikan pengalaman menonton video dan bermain game dengan lebih tajam dan nyaman bagi mata kalian.  Ponsel ini juga didukung dengan sertifikasi cahaya biru rendah dari TUV Rheinland dan sertifikasi Widevine L1, sehingga memberikjan rasa aman kepada kalian saat membaca di siang maupun malam hari. Xiaomi redmi 9T juga memiliki speaker ganda di bagian atas dan baha ponsel yang akan memberikan pengalaman suara yang menggelegar dengan ber sertifikasi audio Hi – Res Audio.

Namun kekurangan xiaomi redmi 9T ini sama dengan produk ponsel xiaomi lainnya yang terletak pada dengan tidak ada nya port headphone. Sehingga pihak xiaomi sendiri memberikan kompensasi dengan memberikan kabel jack untuk headphone dan panjang kabel headphone sepanjang 3,5 m.

Bila kalian tertrarik dengan pnsel ini, Xiaomi redmi 9T memiliki empat varian warna yang menarik. Diantaranya, Carbon Gray dengan nuansa gelap, Ocean Green dan Orange yang memiliki warna cerah dan Twilight Blue yang akan memberikan kesan elegan pada ponsel ini.

Posting Komentar untuk "Harga Terjangkau dengan Batre Gede Xiaomi Redmi 9T"