Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Produk Produk Populer Mayora di Indonesia

Kopiko

Bagi sebagian orang Indonesia nama Mayora tentunya bukanlah nama yang asing. Mayora dengan berbagai produk makanan dan minumannya telah menemani orang Indonesia sejak bertahun tahun yang lalu. Produk produk mayora pun saat ini bisa dengan mudah kita temukan di sekitar kita. Dari mulai produk minuman, permen, kue dan lain sebagainya.


Adapun beberapa contoh produk mayora yang sangat populer dan menjadi pilihan banyak orang antara lain adalah sebagai berikut:


Le Minerale

Air kemasan yang mempunyai tagline kayak ada manis manisnya ini merupakan satu diantara beberapa merk air mineral yang populer di Indonesia. Bahkan kepopuleran dari le minerale ini bisa dikatakan mampu mengimbangi kepopuleran brand air mineral yang sudah ada jauh sebelumnya. Le minerale sendiri saat ini tersedia dalam berbagai pilihan kemasan dari mulai botol kecil, botol sedang, botol besar hingga galon.


Kopiko

Salah satu yang sebagian orang ingat tentang kopiko ini tentu adalah jargon yang mereka tampilkan dalam iklan yakni “gantinya ngopi”. Dan sampai saat ini kopiko yang merupakan pelopor permen kopi di Indonesia masih menjadi penguasa market share untuk kategori permen kopi jauh meninggalkan beberapa merek lainnya.


Kopi Torabika

Meski tak sedikit pecinta kopi yang menganggap bahwa kopi sachetan bukanlah kopi yang sebenarnya akan tetap tetap saja kopi kopi sachetan laris di pasaran. Dari mulai di warung warung, starling dan tempat lainnya menjadi bukti bahwa kopi sachet tetap eksis hingga kini. Dan salah satu merek kopi sachet yang cukup populer di Indonesia adalah torabika yang juga merupakan salah satu produk kopi dari mayora. Karena kepopulerannya di pasaran kita akan bisa dengan mudah menemukan aneka varian dari torabika ini entah itu torabika duo, torabika creamy latte dan lain sebagainya.


Biskuit Roma

Roma merupakan salah satu brand biskuit yang cukup populer di Indonesia. Biskuit roma sendiri memiliki cukup banyak varian antara lain adalah roma dari gandum, Roma malkist, Roma kelapa, Roma sandwich biskuit dan lain lain. 


Energen

Termasuk salah satu produk dari mayora yang juga begitu populer adalah energen. Energen sendiri merupakan minuman sereal yang cukup populer di Indonesia. Ada berbagai pilihan rasa dari energen ini misalnya saja rasa kurma, kacang hijau, vanilla, coklat serta jagung. Produk ini mengandung karbohidrat yang cukup banyak sehingga ada beberapa orang yang mengkonsumsinya sebagai pengganti sarapan.


Posting Komentar untuk "Produk Produk Populer Mayora di Indonesia"