Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Beberapa Pilihan Paket Internet Tri dan Cara Membelinya


Handphone merupakan barang yang keberadaanya sangat penting bagi sebagian orang. Dengan hp ini orang orang tak sekadar bisa berkomunikasi baik lewat suara, text ataupun video saja akan tetapi juga bisa melakukan serangkaian aktivitas lainnya. Mulai dari mencari hiburan hingga menyelesaikan pekerjaan saat ini sudah mulai bisa dilakukan lewat hp (smartphone).

Tentunya keberadaan sebuah smartphone saat ini tidak bisa lepas dari internet. Lewat internet inilah berbagai fungsi penting dari sebuah smartphone bisa berjalan dengan lebih optimal.

Untuk menggunakan internet di smartphone sendiri umumnya dilakukan dengan membeli paket internet dari operator seluler tertentu. Dan di Indonesia sendiri saat ini terhitung ada beberapa operator seluler yang bisa kita pilih. Salah satunya adalah tri. Operator seluler yang satu ini cukup terkenal dengan paket internetnya yang memiliki harga relatif cukup murah. Selain murah paket internet tri ini juga cukup bervariasi baik dari segi besarnya kuota, masa aktif paket maupun dari segi harga.

Beberapa diantara paket internet tri yang bisa kita pilih tersebut misalnya adalah sebagai berikut:



Dan untuk bisa memiliki paket data internet tri ini juga cukup mudah caranya. Kita bisa membeli paket internet tri ini lewat berbagai cara di bawah berikut ini:

Beli Paket Internet Lewat Counter

Merupakan salah satu cara klasik yang sudah dilakukan sejak lama. Cara ini terkadang memiliki kelemahan karena harga paket internet di counter yang satu dengan yang lain terkadang tidak sama.

Lewat Dial Number

Salah satu cara mudah yang bisa dilakukan untuk membeli paket internet tri adalah dengan dial number tertentu. Untuk tri sendiri dial number yang umum dipakai antara lain adalah *111*1#, *111*2#, *111*3# dan seterusnya.

Lewat Aplikasi Bima Tri

Aplikasi bima tri merupakan aplikasi resmi yang dimiliki oleh tri. Lewat aplikasi ini selain kita bisa beli paket internet kita juga bisa beli pulsa, mendapatkan info tentang pulsa dan kuota yang saat ini dimiliki dan lain sebagainya.

Lewat LinkAja

Cara lain yang juga bisa kita lakukan untuk isi paket internet tri adalah dengan menggunakan linkaja. lewat linkaja kita bisa membeli paket internet dengan mudah dan cepat. Tak hanya untuk tri saja kita juga bisa beli paket internet untuk operator lainnya lewat linkaja.


Posting Komentar untuk "Beberapa Pilihan Paket Internet Tri dan Cara Membelinya"