Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Yuk Cari Tahu Nilai Plus Spesifikasi Xiaomi Redmi 9c

Redmi 9C sudah rilis dari sejak Juni 2020, vendor smartphone asal Tiongkok yaitu Xiaomi menghadirkan perangkat Redmi 9C ini sendiri dengan harga sangat terjangkau. Redmi 9C masuk pada kelas entry-level. 

Xiaomi menghadirkan seri Redmi 9C tersebut sebagai solusi smartphone untuk mereka yang ingin mempunyai ponsel dengan kualitas cukup mumpuni, tetapi dengan budget terbatas. Berikut review spesifikasi redmi 9c yang memiliki banyak kelebihan.


Sensor lengkap, pemindai wajah dan sidik jari

Redmi 9C hadir dengan mengikuti perkembangan tren teknologi, sehingga pihak Xiaomi tidak melewatkan sisi keamanan. Pengguna Redmi 9C mampu memanfaatkan sensor baik itu sidik jari atau pun pemindai wajah.

Sensor tersebut dapat digunakan sebagai akses kunci layar ponsel Redmi 9C dan didesain ada pada bagian belakang bodi untuk fingerprint. Pengguna Redmi 9C bisa membuka kunci tanpa input pin atau menggambar pola. Pemindai wajah Redmi 9C sendiri terintegrasi langsung dengan lensa di kamera depan.


Menawarkan konsep triple camera

Xiaomi melengkapi produk satu ini dengan kamera yang cukup berkualitas, Redmi 9C mempunyai tiga buah lensa sekaligus. Lensa kamera Redmi 9C meliputi lensa 2 MP untuk sebagai sensor kedalaman, ada juga 5 MP lensa makro, dan yang terakhir 13 MP sebagai lensa kamera utamanya.

Walau Redmi 9C tidak didukung lensa kamera ultra lebar, tetapi Anda masih bisa membidik lansekap melalui mode panorama. Ada juga kamera depan Redmi 9C yang hadir dengan resolusi 5 MP. Hasil bidikan memakai kamera Redmi 9C ini cukup jernih, terutama saat siang hari.


Didukung chipset mumpuni 

Dengan Redmi 9C, Anda tetap dapat memanfaatkan ponsel tersebut untuk gaming walau harga seri Redmi satu ini relatif murah. Chipset Redmi 9C merupakan Helio G35 yang dibuat dengan berfabrikasi 12nm

Selain itu, Redmi 9C mempunyai prosesor dengan 8 inti berkecepatan 2,3GHz (Cortex ARM A53). Sedangkan kartu grafis Redmi 9C sendiri, mengandalkan PowerVR GE8320. Selain beberapa hal di atas, layar Redmi 9Cj uga lebar dengan akurasi warnanya yang jelas.


Posting Komentar untuk "Yuk Cari Tahu Nilai Plus Spesifikasi Xiaomi Redmi 9c"